Perawatan Wajah dan Tubuh Dengan Teknologi Mutakhir Hadir di Medan

Perawatan Wajah dan Tubuh Dengan Teknologi Mutakhir Hadir di Medan

CEO Impressions, Martini Sutedi didampingi Direktur Operasional, Don Agusta serta jajaran foto bersama Walikota Medan, Dzulmi Eldin

(rzp/eal)

Sabtu, 21 September 2019 | 16:39

Analisadaily (Medan) - Klinik kesehatan dan kecantikan Impressions kini hadir di Kota Medan. Impressions menawarkan perawatan wajah dan tubuh (face & body care) dengan teknologi atau peralatan yang mutakhir.

CEO Impressions, Martini Sutedi, melalui Direktur Operasional, Don Agusta mengatakan, Impressions menawarkan program perawatan kesehatan dan kecantikan menyeluruh, mulai dari rambut, wajah, tubuh, kulit, bahkan untuk payudara hingga mengecilkan perut.

"Peralatan yang digunakan untuk perawatan kesehatan dan kecantikan di sini diimpor dari luar negeri, yakni Eropa dan Amerika," kata Don Agusta didampingi dr. Ridhona Tambunan (aesthetic doctor) saat grand opening Impressions di Jalan Labu 1/L, Nomor 21, Petisah Hulu, Medan Petisah, Sabtu (21/9).

Don Agusta menerangkan, hadirnya Impressions di lokasi terbaru ini karena beberapa pertimbangan. Salah satunya, memiliki lokasi yang lebih strategis, dengan gedung yang lebih besar dengan area parkir cukup luas.

"Lokasi di sini sangat strategis, memudahkan pengunjung," ujarnya.

Tidak hanya di Medan, Impressions juga ada di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, Padang, Lampung, Makassar, Manado dan lainnya. Total hingga saat ini ada 53 tempat.

Impressions sudah hadir sejak tahun 90-an. Khusus di Medan ada dua lokasi, yaitu di kawasan Setia Budi dan Taman Timor. Namun, sekarang sudah digabung atau merger dan pindah ke Jalan Labu.

"Hadirnya Impressions di lokasi yang baru ini bisa dibilang re-opening. Oleh karena itu, ada paket-paket promo menarik yang ditawarkan," ungkapnya.

Impressions pada awalnya fokus kepada program kelangsingan tubuh. Namun, seiring perkembangan gaya hidup atau tren sehingga ditambah dengan perawatan kulit, tubuh, wajah, rambut bahkan menghilangkan bulu dan sebagainya.

"Tidak ada batasan usia. Pria juga bisa melakukan konsultasi dan treatment," terangnya.

Walikota Medan, Dzulmi Eldin, yang turut hadir dalam acara tersebut menyambut baik kehadiran Impressions yang pindah ke lokasi barunya. Semoga dengan lokasi yang baru ini terus eksis dan berkembang lebih baik lagi.

"Sekarang sudah pindah ke lokasi baru untuk kepentingan bisnis. Harapannya, dapat maju dan terus berkembang," Eldin menandaskan.

(rzp/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar