Pentingnya Perawatan Tubuh Untuk Ibu dan Bayi

Pentingnya Perawatan Tubuh Untuk Ibu dan Bayi

Perawatan di Babylogy.

(rel/rzd)

Minggu, 13 Januari 2019 | 13:06

Analisadaily (Medan) - Perawatan tubuh seperti spa ternyata tidak hanya dilakukan oleh wanita, namun juga berlaku untuk bayi dan anak.

Hal tersebutlah yang ditawarkan Babylogy yang menghadirkan beragam layanan perawatan untuk bayi dan anak.

Public Relation Babylogy, Dylla mengatakan, Babylogy baru pertama hadir di Kota Medan yang sebelumnya telah hadir di Jakarta.

"Sebenarnya konsep Babylogy sendiri bukan hanya untuk bayi, tetapi untuk ibu, anak dan bayi. Nah, untuk anak di sini kategorinya usia 1,5 tahun atau yang sudah bisa duduk," katanya, Minggu (13/1).

Dijelaskannya, di Babylogy ada beberapa layanan perawatan untuk bayi seperti Baby Swim, Baby Massage, Kids Masage, Choco Mask dan lainnya.

"Untuk anak usia 2 sampai 9 tahun bisa massage dan juga bisa Choco Masker serta spa bubble. Jadi, jatuhnya bukan berenang, tetapi berenang sambil bermain bubble," jelasnya.

Dylla menerangkan, untuk ibu, bisa mencoba massage demi melancarkan asi sehabis melahirkan dan memiliki lisensi, serta sertifikat dari dokter sehingga aman.

"Para ibu juga bisa mencoba totok wajah yang memang hadir untuk kesehatan, ada juga treatment untuk menghilangkan strech mark sehabis melahirkan yang menggunakan produk terbaik di dunia," terangnya.

Dylla menuturkan, treatment atau layanan yang dilakukan di Babylogy bersertifikasi dan terapis yang menangani anak-anak.

Di Babylogy juga sudah mendapatkan sertifikat dari dokter dan diawasi oleh dokter. Setiap yang terjadi atau dilakukan ada lisensinya sehingga tidak sembarangan.

"Seperti ibu-ibu hamil memiliki treatment khusus, dan banyak yang bertanya apakah aman karena khusus untuk ibu hamil ada beberapa titik di kaki dan tangan yang tidak boleh disentuh sembarangan," tuturnya.

Ia mengungkapkan, di Babylogy semua itu diterapkan sehingga aman untuk ibu, bayi dan anak terutama untuk ibu hamil.

"Jadi inilah tempat untuk relaksasi bagi ibu, bayi dan anak yang lengkap serta aman," ungkapnya.

(rel/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar