Olahraga yang Bakal Diminati Tahun 2018

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Reza Perdana

Olahraga yang Bakal Diminati Tahun 2018

Ilustrasi (Health)

Selasa, 2 Januari 2018 | 11:31

Analisadaily - Tahun baru, resolusi baru. Termasuk resolusi untuk berolahraga. Anda yang bosan dengan olahraga yang itu-itu saja bisa mencoba olahraga baru, yang diprediksi akan menjadi tren sepanjang tahun 2018.

Instruktur olahraga internasional, seperti Jeff Bell dan Carlos Leon, menyebut, olahraga ini adalah olahraga ‘Animal’. Nama Animal atau dalam arti Indonesia adalah binatang karena keduanya terinspirasi dari berbagai binatang, seperti monyet, kadal, dan kepiting.

Bagi Bell dan Leon, makhluk-makhluk itu memberi inspirasi untuk melakukan olahraga unik dan penuh dengan semangat. Dilansir dari Fox News, Selasa (2/1) kelas olahraga sendiri telah dibuat di New York.

Masing-masing orang akan berolahraga minimal selama 30 menit untuk memperkuat tubuh sambil membakar lemak.

"Kami menantang otot dengan cara yang sangat berbeda. Anda akan meningkatkan mobilitas, kekuatan, keseimbangan, dan koordinasi," kata Carlos.

Selain tidak membutuhkan waktu yang banyak, olahraga Animal tidak membutuhkan alat apa pun selama latihan. Sehingga, mudah dilakukan di kamar atau di mana pun berada.

"Hal yang hebat tentang latihan kami, Anda tidak memerlukan alat apapun, yang Anda butuhkan hanyalah diri Anda," kata Leon.

Rangkaian olahraga Animal adalah melakukan:

Jump & Squat: 16 reps

Burpee: 8 reps

Side-to-Side Push-ups: 14 reps

Monkey Crawls: 6 counts

Crab Crawl: 10 yards

Lizard Crawl: 10 yards

Flea Hop: 10 yards

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar