Nanas Bermanfaat Menjaga Kesehatan Kulit

Penulis: Reza Perdana

Nanas Bermanfaat Menjaga Kesehatan Kulit

Nanas (Boldsky)

Senin, 16 Juli 2018 | 19:37

Analisadaily - Merawat kulit adalah hal yang paling penting bagi setiap orang, karena membutuhkan banyak perawatan dan memanjakannya agar tetap sehat dari luar maupun dari dalam.

Dengan paparan sinar matahari yang ekstrim, sinar UV yang berbahaya, polusi beracun dari lingkungan, menyebabkan banyak kerusakan yang terjadi pada kesehatan kulit. Pengobatan tradisional dan penggunaan produk alami ikut membantu.

Dilansir dari Boldsky, Senin (16/7), perawatan kulit berbasis kimia di salon memberi Anda hasil sementara. Perawatan berbasis kimia tidak bermanfaat bagi kesehatan kulit dalam jangka panjang.

Para ahli kesehatan kulit menganjurkan, beralihlah ke penggunaan obat alami agar kulit Anda tetap cantik dan sehat saat bertambah tua.

Obat tradisional terbaik datang dalam bentuk buah dan sayuran, seperti nanas, karena dapat membuat kulit Anda sehat. Selain sebagai buah lezat dan berair, nanas juga memberi manfaat kesehatan kulit.

Nanas adalah salah satu buah yang pasti tersedia di hampir setiap rumah. Nanas mengandung vitamin C, A, dan K, yang sangat penting untuk menjaga kulit yang baik.

Nanas adalah buah yang tersedia dan super menyegarkan, terutama selama musim panas dan kondisi cuaca yang lembab. Nanas penuh dengan vitamin dan antioksidan yang membuat kulit Anda sehat, bahkan sehat secara keseluruhan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar