Minuman dan Suplemen Terbaik Bakar Lemak

Penulis: Reza Perdana

Minuman dan Suplemen Terbaik Bakar Lemak

Ilustrasi (Berbagai Sumber)

Sabtu, 6 Agustus 2016 | 10:03

Analisadaily - Sebelumnya Anda mungkin pernah mendengar beberapa makanan ataupun minuman tertentu yang mampu membakar lemak dari dalam tubuh. Namun pernahkah Anda mendengar tentang suplemen untuk membakar lemak dalam tubuh?

Ya! Seperti dilansir dari Boldsky, Sabtu (6/8), ada beberapa minuman dan suplemen yang dianggap mampu membakar lemak dalam tubuh Anda, berikut ulasannya:

1. Kafein dan Yohimbine

Kafein adalah stimulan terkenal yang membantu dalam mengurangi lemak, terutama ketika dikonsumsi sebelum latihan ataupun berolahraga. Sementara Yohimbine adalah kulit pohon yang dikonsumsi untuk meningkatkan libido seseorang, dan juga membantu dalam penurunan lemak seperti kafein. Ini juga harus diambil sebelum latihan.

2. Teh Hijau dan Synephrine

The hijau adalah suplemen terkenal yang membantu dalam penurunan berat badan. Katekin adalah bahan aktif yang sangat efektif dalam membakar lemak. Meminum teh hijau mampu membakar lemak dalam tubuh.

Sementara Synephrine adalah suplemen lain yang membantu untuk membakar lemak. Bahan yang terkandung dalam Synephrine sangat efektif dalam meningkatkan tingkat metabolisme.

3. Capsaicin

Capsaicin adalah suplemen yang ditemukan di cabai. Suplemen ini memiliki kandungan kimia alami yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan kadar epinefrin. Menurut laporan, orang-orang tertentu yang mengonsumsi kafein dan capsaicin bersama-sama akan kehilangan lebih banyak lemak selama latihan dan bahkan setelah itu.

4. Ekstrak Daun Zaitun

Ekstrak daun zaitun adalah suplemen yang dikenal untuk membakar lemak. Suplemen ini mengandung bahan kimia yang dikenal sebagai oleuropian yang meningkatkan tingkat norepinefrin, sehingga membantu dalam membakar kalori dan lemak. Ini juga merupakan antioksidan meningkatkan imunitas tubuh yang kuat.

5. Fucoxanthin

Suplemen jenis ini ditemukan dalam rumput laut. Suplemen ini memiliki warna kecokelatan dan mengandung karotenoid yang membantu untuk membakar lemak. Suplemen ini juga menonaktifkan gen yang bertanggung jawab untuk peningkatan pertumbuhan sel lemak.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar