Medan Medical Center Terima Penghargaan Klinik Terbaik Se-Indonesia

Medan Medical Center Terima Penghargaan Klinik Terbaik Se-Indonesia

Direktur Medan Medical Center Clinic, dr Budi S Lizar (kiri) dan Owner Medan Medical Center Clinic, Dr dr Sofian Wijaya (kanan).

(rel/rzd)

Sabtu, 12 Januari 2019 | 11:30

Analisadaily (Medan) - Medan Medical Center Clinic menerima penghargaan sebagai klinik terbaik se-Indonesia dari Indonesian Achievement Center (IAC). Penghargaan diberikan pada malam penganugerahan Indonesia 'Best of The Best Award'.

Di malam penganugerahan yang digelar di Hotel Santika Medan, Jumat (11/1) malam, penghargaan diterima langsung Owner Medan Medical Center Clinic, Dr dr Sofian Wijaya, MHA, didampingi Direktur Klinik, dr Budi S Lizar, dan drg Gary, dr Dennis Wijaya, drg Airin, serta drg Suryani.

“Ini penghargaan yang pertama kita terima di tahun 2019. Kita meraih penghargaan klinik terbaik se-Indonesia, dan menjadi penyemangat bagi kita untuk terus melayani,” kata dr Budi.

Medan Medical Center Clinic sebelumnya pernah menerima penghargaan dari BPJS dan instansi lainnya. Selama ini mereka telah memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien, terutama pasien BPJS.

“Ke depan, kita terus mempertahankan pelayanan yang selaa ini kita lakukan, dan semakin kita tingkatkan. Penghargaan ini kita dedikasikan untuk para pasien,” ungkapnya.

Indonesian Achievement Center (IAC) memberikan penghargaan untuk meningkatkan kualitas hidup orang agar lebih berkualitas dan bermakna. Survei dilakukan berangkat dari pendekatan dan parameter.

Pihak IAC juga selalu memperbaiki diri untuk mendapatkan pribadi-pribadi yang layak diberikan penghargaan terkait prestasi yang ditunjukkan.

“Tahun ini pemberian penghargaannya di Medan. Kita sangat bersyukur. Dengan meraih penghargaan ini, kualitas akan terus kita tingkatkan,” dr Budi menandaskan.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar