Manfaat Campuran Air Kelapa dan Madu untuk Kesehatan

Penulis: Reza Perdana

Manfaat Campuran Air Kelapa dan Madu untuk Kesehatan

Ilustrasi kelapa muda (Berbagai Sumber)

Rabu, 15 Maret 2017 | 17:53

Analisadaily - Obat herbal untuk menyembuhkan penyakit akhir-akhir ini menjadi populer, karena orang-orang menyadari bahwa sayuran dan buah-buahan memiliki manfaat kesehatan yang benar-benar efektif.

Banyak penelitian telah menyatakan, sayuran dan buah-buahan memiliki sifat yang dapat menyembuhkan dan mencegah gangguan tertentu, bahkan lebih baik daripada obat-obatan.

Bagian terbaik tentang obat herbal adalah Anda tidak perlu khawatir tentang efek samping yang tidak diinginkan. Selain itu, obat herbal yang terbuat dari sayuran dan buah-buahan juga bisa menyehatkan tubuh.

Apakah Anda tahu campuran air kelapa dan madu dapat mengobati hingga tujuh gangguan? Nah, dilansir dari Boldsky, Rabu (15/3), Anda dapat mengetahui khasiat dan manfaat bagi kesehatan tubuh, seperti:

1. Mencegah Penuaan Dini

Kombinasi kelapa muda dan madu kaya akan antioksidan dan vitamin A, juga dapat melindungi sel-sel Anda terhadap efek radikal bebas. Khasiat lainnya, dapat membuat tanda-tanda penuaan dini di kulit hilang.

2. Meningkatkan Pencernaan

Campuran kelapa muda dan madu dapat mengatur gerakan usus dan mengurangi produksi asam di lambung, sehingga mencegah kondisi seperti sembelit dan keasaman.

3. Mengurangi Peradangan

Kombinasi air kelapa dan madu dapat mengurangi peradangan dan infeksi dalam tubuh, karena dilengkapi dengan sifat antiseptik.

4. Mengurangi Kolesterol

Minuman kesehatan alami ini memiliki kapasitas untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah Anda, karena sifat kerjanya di dalam tubuh melalui arteri Anda dan terhalau lemak yang terakumulasi di dalamnya.

5. Meningkatkan Imunitas

Campuran kelapa muda dan madu memelihara sel-sel Anda dengan vitamin dan mineral, dengan demikian menjaga sistem kekebalan tubuh Anda sehat dan kuat.

6. Menghilangkan Racun di Ginjal

Minuman kesehatan buatan sendiri ini memiliki kemampuan untuk membuang racun dan limbah dari ginjal Anda, menjaga ginjal Anda selalu bersih dan sehat.

7. Mengurangi Sembelit

Dengan meningkatkan kesehatan usus, minuman kesehatan buatan sendiri ini dapat meringankan diri dari gejala sembelit.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar