Konsistensi Mood Saat Berhubungan Seks

Penulis: Sagita Purnomo | Editor: Lely Novita

Konsistensi Mood Saat Berhubungan Seks

Ilustrasi (Fox News)

Jumat, 28 Agustus 2015 | 17:37

Analisadaily – Urusan ranjang memang sering menjadi pemicu renggangnya suatu hubungan, terutama saat pasangan sedang gairah, namun pasangan yang satu lagi sedang tidak mood. Alhasil, percekcokan atau pertengkaran besar pun sering terjadi karena masalah ini.

Memaksa untuk tetap berhubungan seks saat sedang tidak mood dapat menyebabkan berbagai masalah, seperti ketidaknyamanan dan emosional yang sulit terkendali. Namun, jika menolak ajakan pasangan dengan cara yang salah, dampak yang ditimbulkan juga tidak kalah besarnya.

“Persoalan seks bukan sekedar gairah semata, melainkan mau atau tidak mau seseorang untuk melakukannya. Dalam seks, tidak selamanya Anda harus mengutamakan dorongan yang berasal dari dalam diri sendiri,” kata Kristen Carpenter, PhD, dikutip dari Fox News (28/8).

Untuk mengatasi masalah tersebut, masing-masing pasangan harus menjaga frekuensi gairah dengan tetap intim setiap waktu. Terutama tetap menjalin komunikasi yang baik antar pasangan.

Lanjut Carpenter, cobalah sesuatu yang baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya, seperti posisi dan tempat yang baru. Dengan begitu, maka pasangan akan terus bergairah dan frekuensi hubungan seks akan lebih harmonis.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar