Komitmen The Clinic Gunakan Bahan Kualitas Bagus Dalam Khitanan Massal

Komitmen The Clinic Gunakan Bahan Kualitas Bagus Dalam Khitanan Massal

Khitanan massal di The Clinic, Minggu (16/12).

(rel/rzd)

Minggu, 16 Desember 2018 | 14:10

Analisadaily (Medan) - Khitanan massal kembali dilaksanakan The Clinic. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk berbagi sesama dalam rangkaian bakti sosial rutin yang digelar di The Clinic, Jalan Sekip, Nomor 4, Kota Medan.

Owner The Clinic, dr. Arya Tjipta, Sp.BP-RE mengatakan, pada kegiatan khitanan massal kali ini diikuti sebanyak 70-80 anak. Kegiatan bakti sosial rutin diadakan pihaknya dengan kurun waktu seminggu sekali.

“Namun untuk kegiatan besarnya, seperti yang saat ini diadakan per enam bulan sekali,” kata dr Arya, Minggu (16/12).

Dalam setahun The Clinic bisa mengadakan empat kali bakti sosial untuk khitanan massal. Hingga saat ini, sudah hampir 300-an anak yang mengikuti khitanan massal sepanjang tahun 2018 pada kegiatan bakti sosial.

dr Arya menegaskan, meski kegiatan yang dilakukannya dalam bentuk bakti sosial, tetapi pihaknya berkomitmen untuk menggunakan bahan, peralatan, dan lainnya, tidak dari bahan-bahan sembarangan.

“Kita selalu menggunakan benang yang bagus, obat bius yang bagus, hingga obat makan pulang, termasuk salep juga yang bagus, premium,” tegasnya.

Diterangkan dr Arya, komitmen itu selalu dijalankan pihaknya untuk meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya seperti terjadinya komplikasi, efek samping obat, atau hal lainnya.

“Untuk tenaga medis, kita memiliki 40-an. Mulai dari spesialis bedah, dokter umum, spesialis  bedah plastik. Di The Clinic ini kita multidisiplin, ada banyak dokter. Utamanya bedah plastik,” tandasnya.

(rel/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar