Klinik Beautify Mengedepankan Edukasi Tentang Kecantikan

Klinik Beautify Mengedepankan Edukasi Tentang Kecantikan

Klinik Beautify di Jalan Alfalah, Kota Medan.

(rel/rzd)

Minggu, 4 November 2018 | 17:16

Analisadaily (Medan) - Semakin melengkapi kebutuhan masyarakat akan klinik kecantikan yang berkualitas menjadi salah satu alasan kehadiran Klinik Beautify di Jalan Alfalah, Kota Medan.

“Ini merupakan cabang kedua dari Klinik Beautyfy, cabang pertama ada di Jalan Zainul Arifin,” kata salah satu Owner Klinik Beautify, Arya, Minggu (4/11).

Ia menjelaskan, klinik Beautify yang ada di Jalan Alfalah dilengkapi dengan kamar operasi dan tujuh poli klinik seperti bedah plastik dan juga dokter gigi.

“Klinik yang kedua ini bisa dibilang lebih lengkap dibandingkan yang pertama, karena fasilitasnya lebih banyak,” jelasnya.

Arya menerangkan, Klinik Beautify hadir tidak hanya memberikan pelayanan terkait kecantikan, tetapi juga memberikan edukasi kepada masyarakat atau pengunjung.

“Karena selama ini banyak klinik, namun tidak semua pasien mendapatkan treatment yang benar dengan dokter ahli yang benar, namun meski benar kliniknya tetapi pelayanannya tidak tepat,” terangnya.

Arya menuturkan, Klinik Beautify melirik pasar menengah yang tidak terlalu mahal, dan juga tidak hanya memberikan pelayanan saja, namun juga memberikan edukasi sehingga customer lebih paham sebelum melakukan perawatan.

“Customer bisa mengetahui perawatan seperti apa yang cocok dengan dirinya karena sebelumnya dilakukan konsultasi yang melibatkan dokter yang berkompeten,” tuturnya.

Owner Klinik Beautyfy.

Owner Klinik Beautify.

Kebutuhan Masyarakat

Arya mengungkapkan, sebagaimana diketahui meningkatnya kemajuan teknologi diiringi juga kebutuhan masyarakat akan kebutuhan estetik, tingginya angka kebutuhan masyarakat tersebut merupakan salah satu alasan didirikannya klinik ini.

“Keberadaan fasilitas fisik adalah sarana penunjang yang penting dalam pelayanan kesehatan, khususnya estetik. Kita meyakini bahwa kebutuhan seorang pasien tidak hanya ditentukan oleh perawatan, tetapi juga fasilitas medis dan sarana yang memadai,” ungkapnya.

Begitupun dengan keberadaan Klinik Beautify ini, menurutnya merupakan salah satu klinik estetik yang dilengkapi tenaga medis yang berpengalaman, serta fasilitas medis yang memadai untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya di bidang estetik.

“Dengan diresmikannya Klinik Beautify ini, diharapkan dapat semakin mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya bidang estetik serta mampu mewujudkan tercapainya keberhasilan pelaksanaan pembangunan bidang kesehatan. Dan semoga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan estetik,” tandasnya.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar