Kerusakan Rambut yang Harus Segera Diatasi

Penulis: Nancy Simangunsong | Editor: Eka Azwin Lubis

Kerusakan Rambut yang Harus Segera Diatasi

llustrasi (BoldSky)

Sabtu, 2 Januari 2016 | 16:51

Analisadaily - Banyak orang yang panik ketika melihat sisir mereka dipenuhi rambut rontok. Ahli kecantikan mengatakan, satu-satunya alasan rambut rontok adalah stres individu.

Namun terlepas dari masalah stres, beberapa masalah yang dikaitkan dengan rambut rontok adalah pola diet dan perawatan rambut yang salah.

Jika Anda sedang mencari cara meningkatkan pertumbuhan rambut, cara terbaik adalah melakukan solusi alami. Biasakan mencuci rambut hanya dua kali dalam sepekan.

Jangan lupa untuk menjauhkan diri dari kondisi stres karena bisa mematikan potensi kesehatan dan kecantikan.

Berikut adalah masalah kerusakan rambut yang harus segera diatasi seperti dikutip dari BoldSky, Sabtu (2/1) :

1.  Penipisan Rambut

Jika menyisir rambut dengan jemari dan Anda dapat dengan mudah merasakan kulit kepala, ini merupakan indikasi pertama rambut telah menipis. Untuk itu, sebaiknya Anda segera melakukan penanganan.

2.  Rambut rontok

Rambut rontok bisa sangat mengkhawatirkan. Anda harus mengoleskan minyak kelapa sebanyak dua kali dalam sepekan agar masalah ini dapat segera diatasi.

3. Hairline

Jika Anda bangun pagi dan melihat beberapa rambut menempel di bantal, Anda harus menanggapi dengan serius dan segera ambil tindakan. Sebab, Anda sedang mengalami masalah kerontokan rambut.

Tags :

#Rambut #Rontok

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar