Dalam Menjalani Hubungan, 5 Masalah Ini Sering Terjadi pada Aquarius

Penulis: Reza Perdana

Dalam Menjalani Hubungan, 5 Masalah Ini Sering Terjadi pada Aquarius

Aquarius (Boldsky)

Senin, 1 Oktober 2018 | 22:14

Analisadaily - Aquarius adalah orang yang berperikemanusiaan. Menarik dan populer di antara teman-teman mereka. Aquarius juga kreatif secara alami. Mereka visioner dan jujur, pada kenyataannya.

Mereka mungkin memiliki banyak teman, tetapi tidak semuanya dekat dengan mereka, karena mereka tidak terbuka dengan mudah. Aquarius pencari kebenaran. Mereka memiliki keinginan yang dalam untuk belajar, mereka selalu siap bekerja keras mencapai kesempurnaan.

Cerdas oleh alam, mereka memiliki kreativitas yang berada di dalam pikiran juga. Nah, apakah mereka mampu menggunakan kreativitas dan kecerdasan mereka dalam hubungan mereka juga?

Dilansir dari Boldsky, Senin (1/10), berikut penjelasannya:

1. Tidak Bisa Menoleransi Jika Mitra Membosankan

Setiap hari, Aquarius ingin mempelajari sesuatu yang baru dan mengalami sesuatu yang lebih baik. Ide tentang kehidupan lebih banyak tentang pengetahuan. Itulah mengapa cinta untuk Aquarius lebih tentang petualangan.

Aquarius tidak suka berurusan dengan pasangan yang membosankan. Aquarius takut bosan, dan karenanya lebih memilih meninggalkannya sama sekali daripada berkelahi dengan pasangan.

2. Sulit Membangun Masa Depan Bersama Mitra

Terkadang, dorongan untuk menjelajahi dunia membuat Aquarius takut menjauhi hubungan seumur hidup. Aquarius mencintai kebebasan, dan terkadang berpikir bahwa suatu hubungan berarti dirampok kebebasan seseorang.

Kebingungan yang disebabkan oleh pendapat Aquarius ini terkadang tidak memungkinkannya memberikan jawaban pasti kepada pasangan tentang rencana masa depan. Rasa takut dirampok dari kesempatan untuk menjelajahi cakrawala cinta yang tidak diketahui dan keragamannya membuat Aquarius tidak pernah memutuskan rencana.

3. Sering Disalahpahami

Tingkat kecerdasan Aquarius mungkin tidak sesuai dengan pasangan mereka. Atau masalahnya mungkin dengan kecerdasan dan pendapat mereka yang berbeda. Apa pun alasannya, mereka sering merasa disalahpahami.

Komunikator yang baik menjelaskan semuanya dengan cukup baik. Namun, kehilangan emosi. Terkadang, Aquarius mungkin merasa demikian bahkan jika masalahnya tidak ada.

4. Suka Berdebat

Karena Aquarius memiliki otak yang sangat tajam, yang cukup tajam untuk membantu menghadapi perdebatan. Aquarius adalah pendebat dan komunikator yang sangat baik, dan mampu meyakinkan orang dengan logika.

Tetapi ketika datang untuk meyakinkan pasangannya, Aquarius mungkin tidak dapat melakukan itu. Dengan demikian, banyak ide mungkin akan hilang jika berbicara banyak tentang hal itu ke tingkat yang membuat pasangannya bosan dengan ide tersebut.

5. Berpikir Tidak Mendapatkan Ruang yang Dibutuhkan

Setiap orang membutuhkan ruang mereka sendiri dalam suatu hubungan. Tapi Aquarius membutuhkan ruang lebih dari itu. Meskipun mereka sangat emosional, mereka tidak pernah membiarkan emosi ini menutupi ruang pribadi, merupakan hal yang sangat dibutuhkan bagi setiap manusia.

Ruang itu terkadang menjadi permintaan yang terlalu besar bagi pasangannya, yang mungkin lebih menyukai sisi emosinya. Dan dengan demikian, mereka merasa tidak mendapatkan ruang pribadi mereka dengan mudah.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar