Cara Alami Hindari Ejakulasi Dini

Penulis: Eka Azwin Lubis | Editor: Reza Perdana

Cara Alami Hindari Ejakulasi Dini

Kegel, menghindarkan Anda dari ejakulasi dini. (Daily Mail)

Sabtu, 31 Januari 2015 | 16:55

Analisadaily - Ejakulasi dini merupakan hal paling dikhawatirkan oleh kaum pria ketika sedang berhubungan intim. Namun, kaum pria bisa bernafas lega saat ini, karena seorang Pakar Kencan asal AS memiliki cara efektif untuk mengatasinya.

Dilansir dari Daily Mail, seorang Pakar Kencan asal AS, Marni Kinrys, mengungkapkan cara efektif untuk para pria yang mengeluhkan ejakulasi dini.

BACA JUGA : Cara Alami Sembuhkan Kanker Payudara

Salah satunya adalah dengan namanya yang disebut Kegel, yaitu cara alami menahan keluarnya air seni selama lima detik, ketika kita sedang buang air kecil. Kegel yang dalam ilmu kedokteran disebut pubococcygeus (PC), membantu fungsi kandung kemih untuk memperkuat otot pinggul, sehingga meghindarkan pria dari ejakulasi dini.

Kinrys mengatakan, ketika seseorang memberhentikan sementara buang air kecil di pertengahan selama beberapa detik, maka otot-otot pinggul akan aktif.

"Ketika mereka dapat melakukan kegel, maka mereka telah mengontrol ejakulasi dan memperpanjang ejakulasi."

Kinrys telah melakukan penelitian terhadap 40 pria di AS tentang Kegel, dan telah di presentasikan di depan beberapa dokter kelamin, serta telah dipublikasikan di Italia tahun lalu.

"Rata-rata waktu ejakulasi mereka adalah 31,7 detik pada awal penelitian, tapi setelah 12 minggu latihan kegel, waktu ejakulasi mereka meningkat menjadi 146,2 detik (dua menit dan 26 detik). Secara total, 33 dari 40 orang membaik dalam waktu 12 minggu," jelas Kinrys.

 

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar