Buah-Buah Terbaik Untuk Kesehatan Wanita (Part 2)

Penulis: Reza Perdana

Buah-Buah Terbaik Untuk Kesehatan Wanita (Part 2)

Nenas (Boldsky)

Sabtu, 16 Desember 2017 | 21:34

 

Analisadaily - Selama ini buah-buahan diketahui memiliki banyak manfaat. Namun bagi wanita, ada beberapa buah yang sangat bagus untuk dikonsumsi. Sebelumnya telah kita bahas beberapa buah yang sangat bermanfaat untuk wanita.

Dilansir dari Boldsky, Sabtu (16/12) berikut beberapa buah lainnya yang sangat baik bagi kesehatan wanita:

(Boldsky)

(Boldsky)

Anggur

Anggur, terutama yang merah, mengandung zat kimia yang disebut resveratrol, yang membantu meningkatkan kesehatan jantung, membuat penyakit Alzheimer tetap ada, bahkan dapat mencegah kanker kepala dan leher.

Selanjutnya, buah super ini mengandung asam khusus yang disebut asam malat yang memiliki kemampuan menjaga gigi tetap putih dan bebas noda. Ingatlah untuk mengonsumsi sebelum matang terlalu banyak, karena konsentrasi asam ini cenderung menurun seiring berjalannya waktu.
 

(Boldsky)

(Boldsky)

Lemon

Lemon dikemas dengan vitamin C, mineral, dan serat yang memiliki kemampuan untuk membuat Anda bebas dari penyakit, mencegah bintik-bintik penuaan, mengais-ngais radikal bebas, dan melindungi Anda dari sinar UV yang berbahaya di Matahari.

Plus, lemon sangat penting untuk mencegah penyakit gusi dan kudis.
 

(Boldsky)

(Boldsky)

Buah Naga

Buah ini asli Malaysia, tapi sekarang bisa ditemukan di seluruh dunia. Meski tidak terlalu manis dan seringkali bisa terasa hambar, alasan mengapa Anda memilikinya adalah karena bungkusannya dikemas dengan lemak sehat, seperti asam oleat, yang bisa mengurangi kolesterol jahat di tubuh Anda dan meningkatkan tingkat kesehatan jantung.
 

(Boldsky)

(Boldsky)

Kiwi

Buah ini berasal dari Selandia Baru, sangat bagus untuk kesehatan wanita karena secara alami dapat mengobati sindrom iritasi usus besar. Sebenarnya, mereka yang menderita penyakit ini telah melaporkan perbaikan kondisi mereka dan kurangnya gejala setelah makan dua kiwi sehari selama 6 minggu.
 

(Boldsky)

(Boldsky)

Nenas

Buah yang lezat, meski gatal ini kaya akan senyawa yang disebut bromelain, yang sangat bagus untuk saluran pencernaan Anda. Jadi, jika Anda menderita kembung, gas dan gangguan pencernaan, sebaiknya Anda menambahkan buah super ini ke makanan Anda.
 

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar