Buah-Buah Terbaik Untuk Kesehatan Wanita (Part 1)

Penulis: Reza Perdana

Buah-Buah Terbaik Untuk Kesehatan Wanita (Part 1)

Blueberry (Boldsky)

Sabtu, 16 Desember 2017 | 19:36

Analisadaily - Anda tidak perlu memberi tahu bahwa buah baik untuk kesehatan. Mungkin yang tidak Anda ketahui adalah, ada beberapa buah lebih yang lebih baik dari yang lain.

Dilansir dari Boldsky, Sabtu (16/12) buah-buah ini kaya vitamin, mineral, serat, dan antioksidan. Berikut adalah buah-buah terbaik untuk kesehatan wanita karena mampu memperpanjang hidup, memperbaiki penampilan, dan bahkan mencegah penyakit utama.

(Boldsky)

(Boldsky)

Apel

Satu buah apel sehari menjauhkan penyakit. Baik apel merah, hijau, atau kuning, adalah buah super yang luar biasa karena dikemas dengan serat dan antioksidan yang dapat membuat tubuh bebas dari antioksidan. 

Plus, kulit apel mengandung senyawa unik yang disebut quercetin, yang memiliki kemampuan untuk melindungi tubuh dari reaksi alergi dan pembengkakan. Jika itu cukup, banyak penelitian membuktikan, mereka yang makan setidaknya 5 apel setiap minggu lebih kebal terhadap infeksi flu dan paru-paru daripada rekan mereka yang tidak makan apel.

Perhatian: Jangan makan biji apel, karena mengandung sianida di dalamnya!

(Boldsky)

(Boldsky)

Pisang

Pisang mungkin mengandung kalori. Ini adalah buah yang dikemas dengan kalium dan pati sehat, dapat mengatur tekanan darah, memperbaiki fungsi ginjal, memperkuat metabolisme, dan memberi banyak stamina selama bekerja.

Dan bagian yang terbaik adalah, pisang cepat membuat kenyang. Jadi, pastikan Anda mengonsumsinya setiap saat untuk menjaga rasa lapar.

(Boldsky)

(Boldsky)

Blueberry

Buah ini cukup terkenal karena efek antioksidannya yang kuat pada tubuh. Tapi yang mungkin tidak Anda ketahui adalah, buah ini kaya akan flavonoid yang dapat meningkatkan ingatan, meningkatkan kemampuan kognitif, dan mengurangi risiko demensia akibat usia dan penyakit Alzheimer.

Plus, bisa membantu Anda tetap langsing.

(Boldsky)

(Boldsky)

Jeruk Bali

Jeruk bali adalah buah super untuk hati. Banyak penelitian menunjukkan, mengonsumsi buah ini dapat mengurangi kadar kolesterol darah Anda.

Plus, buah ini adalah antioksidan kuat yang mampu memperpanjang hidup Anda dengan mengurangi jumlah radikal bebas yang beredar di tubuh.

(Boldsky)

(Boldsky)

Ceri

Buah yang lezat ini adalah buah yang luar biasa untuk wanita, karena mengandung senyawa majemuk di dalamnya yang disebut anthocyanin, yang dapat mengurangi kadar kolesterol dan juga meningkatkan kekuatan otak Anda!

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar