Bagaimana Facelift Tanpa Pembedahan?

Penulis: Elfa | Editor: Christison Sondang Pane

Bagaimana Facelift Tanpa Pembedahan?

Facelift (HUffington Post)

Senin, 12 Maret 2018 | 11:47

Analisadaily - Di era media sosial, sering kita melihat model atau bintang ternama memiliki wajah yang sempurna. Tentunya, wajah seperti itu dapat dimiliki dengan berbagai perawatan kecantikan, termasuk melakukan Facelift.

Pada tahun 2016, American Society of Plastic Surgeons melaporkan, 17,1 juta orang Amerika menjalani berbagai prosedur kecantikan, yang naik 3 persen dari tahun 2015.

Dari jumlah tersebut, 1,7 juta menjalani pembedahan (naik 4 persen dari tahun 2015) dan 15,4 juta adalah prosedur facelift tanpa pembedahan (naik 3 persen dari 2015).

Facelift tanpa pembedahan mengacu pada perawatan, seperti suntik wajah dan perawatan laser yang tidak memerlukan rawat inap atau operasi plastik.

Dilansir dari Huffington Post, Senin (12/3), facelift tanpa pembedahan dipercaya dapat memberikan hasil maksimal yang setara dengan hasil operasi plastik.

Dengan teknologi yang terus berkembang, facelift tanpa pembedahan lebih memberikan kenyamanan dan tanpa rasa khawatir berlebih kepada pasien.  Pada dasarnya, facelift tanpa pembedahan untuk mengatasi efek penuaan.

“Salah satu hal paling umum yang dilakukan orang adalah suntik wajah untuk mengisi volume khusus di pipi, bibir, di sekitar mulut dan di bawah mata,” kata ahli Bedah Plastik Park Avenue, Andrew Jacono.

“Cara ini membantu mengembalikan pantulan cahaya yang memberi kesan muda, energi dan semangat,” lanjutnya.

Ada beberapa jenis suntikan yang dapat digunakan - gel (biasanya asam hialuronat, seperti pada Juvederm atau Restylane) atau lemak. Jenis gel dianggap non-surgical tapi suntikan lemak tidak.

Sebab, suntikan lemak berasal dari bagian tubuh Anda lainnya, seperti perut, kemudian menaruhnya ke wajah yang sudah keriput.

Untuk facelift tanpa jarum, misalnya perawatan resurfacing laser yang bisa mengubah cahaya kulit. Perawatan ini bisa mengencangkan pori-pori dan memperbaiki kualitas kulit.

Ada juga perawatan yang menggunakan energi ultrasound atau energi frekuensi radio untuk mengencangkan kulit.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar