6 Pasangan Zodiak Ini Punya Hubungan Stabil dan Bahagia

Penulis: Reza Perdana

6 Pasangan Zodiak Ini Punya Hubungan Stabil dan Bahagia

Ilustrasi (Boldsky)

Minggu, 23 September 2018 | 14:53

Analisadaily - Cinta dapat terjadi pada pandangan pertama atau setelah saling mengenal selama bertahun-tahun. Banyak yang mengatakan bahwa jatuh cinta itu mudah, namun mempertahankan cinta yang sama selamanya mungkin menjadi sulit.

Beberapa pasangan memiliki awal yang indah, tetapi bertemu dengan akhir yang menyedihkan. Nah, apa yang penting sepuluh tahun ke depan dalam kisah cinta adalah kompatibilitas dan pemahaman secara keseluruhan.

Tetapi, bagaimana orang bisa tahu sebelumnya dan menyelamatkan diri dari kegagalan cinta, adalah pertanyaan besar. Menurut astrologi, masa depan suatu hubungan dapat ditemukan dengan mengetahui tentang tanda-tanda zodiak dari pasangan.

Dilansir dari Boldsky, Minggu (23/9), inilah daftar pasangan zodiak, yang ternyata paling stabil dan bahagia:

Leo dan Libra

Saling berlawanan menarik satu sama lain. Inilah yang terjadi dalam kasus Leo dan Libra. Leo adalah pemimpin. Mereka percaya diri dan mendominasi. Libra, di sisi lain, adalah pecinta perdamaian dan kooperatif.

Oleh karena itu, penanganan dominasi Leo tidak akan menjadi masalah besar bagi Libra. Leo adalah pelindung dan Libra tenang. Jadi, aura yang berlawanan dimiliki kedua tanda ini, terus memberi kekuatan satu sama lain. Inilah mengapa mereka bisa menjadi salah satu pasangan paling stabil.

Gemini dan Libra

Gemini bersifat terbuka, mereka terkadang akan berpikir hanya setelah hal-hal telah dikatakan oleh mereka. Dalam kasus seperti itu, Libra cukup dewasa untuk memahami emosi ketika Gemini mengoceh.

Kadang-kadang, Gemini mungkin menyampaikan beberapa komentar cerdas yang mungkin menyakiti orang. Libra menjadi mitra mereka akan menangani hal-hal seperti itu dengan kerendahan hati.

Namun, Gemini tidak banyak bersosialisasi. Jadi ketika bersama dalam pertemuan sosial, Libra akan menutupinya dengan mudah, berteman dengan orang-orang di sekitar.

Aries dan Akuarius

Aries orang yang emosional, dapat ditangani oleh Akuarius yang tahu betul, bagaimana menangani emosi. Ketika Aries kehabisan kesabaran, Akuarius tahu cara mengendalikannya. Aries kreatif dan dapat membawa ide-ide indah, Akuarius mampu menerapkan ide-ide dan mengelola hal-hal dengan baik.

Demikian pula, ketika seorang Akuarius membutuhkan bahu untuk menangis (meskipun tidak terlalu sering), Aries menghujani semua cinta yang mereka bisa, hanya untuk membuat orang lain itu aman dan dicintai.

Cancer dan Aries

Ini hanyalah contoh lain dari pertentangan yang menarik satu sama lain. Unsur Cancer adalah air, dan Aries adalah api. Aries berani, percaya diri, dan antusias seperti api. Demikian pula, Cancer menyerupai air karena mereka sensitif dan perhatian.

Aries membantu Cancer dengan memberdayakan mereka. Demikian pula, Cancer dapat menenangkan Aries ketika elemen api menjadi dominan. Dengan demikian keduanya mengatasi kekurangan satu sama lain.

Pisces dan Cancer

Kedua zodiak ini berbagi unsur air. Mungkin kesamaan ini adalah apa yang berhasil dalam kasus mereka. Cancer simpatik, dan masalah utama dengan Pisces dalam suatu hubungan adalah bahwa mereka mungkin merasa diabaikan karena hal-hal kecil.

Cancer menjadi perhatian akan memastikan mereka tidak merasa seperti itu. Jika tidak, keduanya adalah orang yang penuh kasih sayang, romantis, dan umumnya menemukan kecocokan cinta satu sama lain lebih dari tanda-tanda lainnya.

Taurus dan Kaprikorn

Taurus dan Kaprikorn berbagi elemen yang sama, bumi. Keduanya praktis dan tidak percaya pada pertunjukan luar kehidupan pribadi mereka. Kedua tanda itu diatur dalam kehidupan, seperti mengikuti rutin yang terstruktur dengan baik dan terencana, dan jelas tentang prioritas mereka dalam kehidupan.

Kedua tanda itu ambisius dan memiliki serangkaian impian yang ingin mereka penuhi. Dengan demikian, keduanya bekerja keras bersama saling mendukung sepanjang hidup.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar